Mengenai Kami

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Sahabat Cordova yang Mulia, Selamat datang di Blog Cordova EO. Cordova EO telah berdiri sejak Maret 2008. Cordova EO adalah Brand dari PT. Sinar Madani Sejahtera yang disyahkan oleh Menkum dan HAM pada tanggal 5 Mei 2011 dengan akta notaris Ny. Sumardilah Oriana Roosdilan, SH pada tanggal 17 Maret 2011 di Jakarta. Lokasi pelayanan Se-Indonesia. Cordova EO telah menjadi mitra yang strategis bagi beberapa Perusahaan, Lembaga Pendidikan, Ormas, maupun Instansi Pemerintahan. Cordova EO akan selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Karena menjadi Event Organizer Family Gathering Perusahaan dan Provider Outbound Terbaik di Indonesia adalah Visi besar kami... Hub Kami di: 021-87792678 CP: Moeladi: 0858814452, Novi Nuriman: 081510064007, Sandris: 081310301565. Email: cordova.eo@gmail.com Web: www.cordovaeo.com https://twitter.com/eo_cordova

Rabu, 25 Agustus 2010

Selayang Pandang Cordova EO

Pataka Cordova EO


Dewasa ini, semakin banyak lembaga, instansi dan perusahaan yang sangat membutuhkan sebuah sistem dan pelayanan yang lebih efektif dan efisien dalam pengelolaan manajemennya. Tidak hanya perusahaan besar yang membutuhkan informasi yang up to date dan pelayanan yang prima, bahkan sekolah taman kanak-kanak sekalipun membutuhkannya.

Selain itu kebutuhan akan pihak ketiga / outsourcing dalam ikut membesarkan suatu lembaga terutama dalam penyelenggaraan acara / event tidak dapat ditawar-tawar lagi. Hal ini disebabkan oleh semakin dimanjanya manusia oleh sesuatu yang serba instant dan tidak perlu mengeluarkan pengorbanan yang besar. Pengorbanan yang dimaksud adalah biaya, waktu, tenaga dan pikiran. Untuk lebih sederhananya biasa disebut dengan Event Organizer disingkat dengan EO. Dengan bantuan EO ini banyak hal yang dapat dihemat, hal ini didasari oleh kesiapan lembaga/perusahaan EO / Event Organizer dalam melayani kebutuhan para pelanggannya secara profesional dan menguntungkan kedua belah pihak.

Tentu saja dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas serta di topang oleh sarana dan prasarana yang mumpuni membuat perusahaan  EO mampu menjawab setiap kebutuhan pelanggannya. Untuk itulah Cordova Event Organizer hadir sebagai salah satu Perusahaan  EO yang akan membantu Lembaga/Perusahaan dibidang jasa terutama dalam penyelenggaraan sebuah Event seperti Family Gathering, Outbound, Seminar, Workshop, Jambore, Product Launching, Exhibition, Company Event, Achievement Motivation Training dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar