Mengenai Kami

Foto saya
Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Sahabat Cordova yang Mulia, Selamat datang di Blog Cordova EO. Cordova EO telah berdiri sejak Maret 2008. Cordova EO adalah Brand dari PT. Sinar Madani Sejahtera yang disyahkan oleh Menkum dan HAM pada tanggal 5 Mei 2011 dengan akta notaris Ny. Sumardilah Oriana Roosdilan, SH pada tanggal 17 Maret 2011 di Jakarta. Lokasi pelayanan Se-Indonesia. Cordova EO telah menjadi mitra yang strategis bagi beberapa Perusahaan, Lembaga Pendidikan, Ormas, maupun Instansi Pemerintahan. Cordova EO akan selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Karena menjadi Event Organizer Family Gathering Perusahaan dan Provider Outbound Terbaik di Indonesia adalah Visi besar kami... Hub Kami di: 021-87792678 CP: Moeladi: 0858814452, Novi Nuriman: 081510064007, Sandris: 081310301565. Email: cordova.eo@gmail.com Web: www.cordovaeo.com https://twitter.com/eo_cordova

Sabtu, 21 April 2012

EVENT DI PULAU LOMBOK DAN GILI TRAWANGAN


Pada Tanggal 17-20 April, Cordova EO dipercaya untuk menangani Workshop dan Wisata PT. Finnet Indonesia dengan Mitranya yaitu Departemen Keuangan RI di Hotel Holiday Resort 4**** Mangsit Lombok. Adapun total peserta adalah 25 orang. Selain mengadakan workshop di Hotel, para peserta diajak menikmati keindahan Pulau Lombok serta Gili Trawangan. Melihat keindahan Selat Lombok dari Malimbu, bersnorkeling, bersepeda ria dan berdelman ria di Gili Trawangan, melewati hutan Pusuk dimana masih banyak monyet yang bebas berkeliaran, serta menikmati keindahan pantai kuta di lombok selatan. 

Selain itu peserta dimanjakan untuk menikmati masakan khas Lombok seperti Ayam Taliwang dan Kangkung Plecinnya serta Sea Food bakar yang begitu menggoda selera. Untuk urusan berbelanja tak perlu diragukan, bisa belanja Mutiara Lombok yang terkenal, Kain Tenun tradisional buatan tangan, serta makanan seperti dodol rumput laut, dendeng rusa, madu sumbawa sampai susu kuda liar. Selain itu tak lupa mengunjungi suku asli Lombok yaitu Suku Sasak di desa Sade.

Sangat menarik bukan? tak usah ragu lagi, percayakan event meeting dan wisata perusahaan maupun keluarga anda kepada Cordova EO.. kami dengan senang hati melayani anda..:) 


















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar